KHASIAT SUSU RUMPUT LAUT

Dapat mengobati - Kurang Nafsu Makan - Asma - Rematik - Tekanan Darah Tinggi - Kencing Batu - Ginjal - Amandel - Tumor - Migran - Lever - Alergi - Maag - Lemah Jantung - Eksim - Kurang Darah - Lemah Sahwat - Asam urat

Lemah syahwat adalah

Lemah syahwat atau Disfungsi ereksi (DE) adalah disfungsi seksual yang ditandai dengan ketidakmampuan untuk mengembangkan atau mempertahankan ereksi penis selama kinerja seksual. Sebuah ereksi penis adalah efek hidrolik darah memasuki dan dipertahankan dalam tubuh seperti spons dalam penis. Proses ini sering dimulai sebagai hasil dari gairah seksual, ketika sinyal tersebut dikirimkan dari otak ke saraf di penis.
Lemah syahwat ditunjukkan ketika ereksi sulit untuk diproduksi. Ada beberapa penyebab berbagai peredaran darah, termasuk perubahan dari saluran kalium tegangan-gated, seperti dalam keracunan arsenik dari air minum. Penyebab organik yang paling penting adalah penyakit jantung dan diabetes, masalah neurologis (misalnya, trauma dari operasi prostatektomi), insufficiencies hormonal (hipogonadisme) dan efek samping obat.