KHASIAT SUSU RUMPUT LAUT

Dapat mengobati - Kurang Nafsu Makan - Asma - Rematik - Tekanan Darah Tinggi - Kencing Batu - Ginjal - Amandel - Tumor - Migran - Lever - Alergi - Maag - Lemah Jantung - Eksim - Kurang Darah - Lemah Sahwat - Asam urat

JAMU ADALAH

Jamu (Empirical based herbal medicine)
            Jamu adalah bahan atau ramuan bahan yang berupa bahan tumbuhan, bahan hewan, bahan mineral, sediaan galenik atau campuran dari bahan-bahan tersebut, yang secara tradisional telah digunakan untuk pengobatan berdasarkan pengalaman (data empirik). Klaim penggunaan sesuai dengan jenis pembuktian tradisional dan tingkat pembuktiannya yaitu tingkat pembuktian umum dan medium. Jenis klaim penggunaan harus diawali dengan kata-kata; "Secara tradisional digunakan untuk ......", atau sesuai dengan yang disetujui pada pendaftaran. (Sandhy, ED. 2008)
Jamu harus memenuhi kriteria :
a.       Aman sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan;
b.      Klaim khasiat dibuktikan berdasarkan data empiris;
c.       c. Memenuhi persyaratan mutu yang berlaku.
            Jenis klaim penggunaan sesuai dengan pembuktian tradisional dan tingkat pembuktiannya yaitu tingkat pembuktian umum dan medium. Jenis klaim penggunaan harus diawali dengan kata – kata : “Secara tradisional digunakan untuk …”, atau sesuai dengan yang disetujui pada pendaftaran. 
Logo Jamu :
Logo “Ranting daun terletak dalam lingkaran”, ditempatkan dibagian atas kiri dari wadah / pembungkus/brosur, dicetak warna hijau di atas dasar warna putih atau warna lain yang menyolok kontras dengan warna logo. Tulisan “Jamu” harus jelas dan mudah dibaca, dicetak dengan warna hitam di atas dasar warna putih atau warna lain yang menyolok kontras dengan tulisan “Jamu”. (Muhlis, 2011)
Logo jamu