KHASIAT SUSU RUMPUT LAUT

Dapat mengobati - Kurang Nafsu Makan - Asma - Rematik - Tekanan Darah Tinggi - Kencing Batu - Ginjal - Amandel - Tumor - Migran - Lever - Alergi - Maag - Lemah Jantung - Eksim - Kurang Darah - Lemah Sahwat - Asam urat

KENCING BATU ADALAH

kencing ajaPenyakit kencing batu merupakan cikal bikal dari penyakit gagal ginjal. Hal ini di karenakan penyakit kencing batu yakni terdapatnya batu pada saluran kemih yang berhubungan langsung dengan fungsi organ ginjal. ginjal merupakan salah satu organ tubuh manusia yang vital keberadaannya sangat mempengaruhi kehidupan manusia.
Penyebab kencing batu secara umum, seperti yang telah saya bahas diatas, kencing batu adalah batu-batu kecil yang mengkristal dan terbentuk pada saluran kemih. Terbentuknya kristalisasi itu karena kadar urine yang terlalu pekat dan zat-zat yang adal dalam urine membentuk kristal batu meski banyak hal-hal yang dapat menjadi penyebab seperti karena adanya infeksi, terlalu banyak mengkonsumsi vitamin D atau kalsium yang tidak larut dengan sempurna namun penyebab utama pekatnya kadar urine disebabkan karena kurangnya mengkonsumsi air putih setiap hari, sebelum hal ini terjadi maka terapi minum air putih sangat diperlukan untuk mencegah terjadinya penyakit kencing batu atau penyakit batu ginjal.
Pada dasarnya gejala yang di rasakan cukup hebat seperti sakit saat ingin berkemih , nyeri ketika buang air kecil, sering anyang-anyangan (keluarnya air seni sedikit-sedikit namun sering), warna air seni menjadi warna kemerahan atau gelap, dan terkadang disertai rasa mual serta demam.